LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat memimpin apel dan menggerekkan giat kotak amal dalam rangka peduli Covid 19, Kamis (23/4/2020) pagi di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu. Dalam kesempatan itu, Kapolres turut mengumpulkan seluruh bersonel, baik itu Waka Polres Labuhanbatu, para Kabag, para Kasat, para Kasubbag, Perwira Pertama, Brigadir dan ASN Polres LabuhanBatu.

Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat yang diberikan hingga bisa hadir mengikuti apel ini.

"Kita sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid 19. Oleh karena itu, pagi ini kita melakukan kegiatan kotak amal peduli Covid 19, yang nantinya uang yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya akibat dampak pandemi ini," ungkap Kapolres.

Usai memberikan arahannya, masing-masing personel mulai merogoh isi kantongnya dan mengantri untuk menyalurkan donasi di kotak yang telah disediakan.

Adapun uang yang terkumpul dari kotak amal peduli pandemi Covid 19 di Polres Labuhanbatu, yakni sebesar Rp28.388.000.