LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melaksanakan bakti sosial Polri Peduli COVID-19 di Wilayah Kota Rantauprapat dan sekitarnya, Selasa (21/4/2020).

Pelaksanaan yang didasari Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1205/IV/KEP/2020, dilaksanakan di Panti asuhan Al Arif Kelurahan Padang Matinggi, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Dinas Kesehatan dan Sosial UPT pelayanan sosial lanjut usia Rantauprapat.

Baksos kali ini yang dihadiri Kapolres Labuhanbatu bersama Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Kompol H. Matondang dan personel, yakni membagikan 36 sak beras, 12 papan telur ayam, 30 kotak mie instant, 90 kg gula pasir, dan 90 liter minyak goreng.

Kapolres menyampaikan, baksos ini merupakan atensi langsung dari Kapolri Jenderal Idham Azis yakni pelaksanaan serentak Polri Peduli Covid 19.

"Ini adalah upaya Polri dalam meringankan beban masyarakat dalam menghadapi ibadah suci Ramadhan sekaligus prihatin kita terhadap Covid 19," ungkapnya.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen untuk bersatu pada untuk melakukan pencegahan covid 19 dan berdoa agar wabah ini segera berlalu.