LABUHANBATU - Satuan Reskrim Polres Labuhanbatu membagikan bantuan sembako kepada abang becak di Jalan Cut Ditiro Rantauprapat, Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (21/4/2020). Aksi kepedulian Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini dilakukan secara serentak dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

"Giat ini menindaklanjut ST Kapolri No : ST/1166/V/BIN.1.1/2020 tanggal 13 April 2020 tentang pelaksanaan giat keagamaan pada bulan Ramadhan, Nuzulul Quran dan hari raya Idul Fitri 1141 H/2020 M dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19," ujar Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit.

Aksi yang dipimpin Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Labuhanbatu Iptu JJ Ginting ini bersama para Kanit Sat Reskrim, para abang becak mencapatkan bantuan sembako terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, susu dan gula pasir.

"Maksud dan tujuan kita yakni untuk menjalin silaturahmi dan saling berbagi menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 H untuk membantu para penarik becak bermotor di Jalan Cut Ditiro Rantauprapat," ungkapnya.