LANGKAT-Kepolisian Resort Langkat dibawah kepemimpinan AKBP Edi Suranta Sinulingga laksanakan kegiatan moral bakti sosial (baksos) membagikan bahan pokok makanan kepada warga, kegiatan berpusat di Mapolres Langkat, Selasa (21/4/2020).

Setiap personil sedikitnya harus membagikan satu paket bahan pokok kepada warga yang kurang mampu yang ada disekitar tempat tinggal personil tersebut.

Kapolres Langkat AKBP Edy Surianta disela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya merupakan murni gerakan moral yang didonasi oleh keluarga besar Polres Langkat.

"Sebagai rasa empati atas terjangkitnya pedemi wabah covid 19, yang sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat. Dihari perdana ini sebanyak 1.500 paket bahan makanan disalurkan kewarga berupa, beras, gula, bubuk teh, minyak dan mie instant. Kegiatan tidak hanya untuk sekali ini saja, sambung Kapolres, direncanakan kegiatan akan berlanjut secara estafet dengan membagikan paket bahan makanan kepada warga yang tidak mampu dan layak memperoleh bantuan," sebutnya.

"Seluruh Personil kita arahkan untuk memantau loaksi tempat tinggal masing masing dan jika ada tetangga atau warga yang layak mendapat bantuan, maka akan kita salurkan bantuan tersebut," jelas Kapolres.