LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Organisasi Sahabat Polisi bersama Polres Labuhanbatu yang diwakili Kanit Binmas bergerak bersama membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Saya sangat apresiasi kegiatan dari teman - teman Sahabat Polisi bersama Polres Labuhanbatu yang telah ikut berpartisipasi mengurangi beban saudara - saudara kita yang kurang mampu," jelas AKBP Agus Darojat, Jumat (17/4/2020) sore tadi.

AKBP Agus Darojat juga meyebutkan, apa yang dilakukan rekan - rekan dari Sahabat Polisi dapat menjadi edukasi dan pembelajaran bagi yang lain dan juga masyarakat yang mampu supaya dapat berbagi kepada yang tidak mampu.

Sementara itu, Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya Penry Nababan, SH pada saat penyerahan sembako kepada masyarakat menyampaikan, bantuan ini terlaksana berkat dukungan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama Ketua DPN Sahabat Polisi Fonda Tangguh.

"Kami dari Sahabat Polisi dan Polres Labuhanbatu hari ini membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 100 paket sembako dan masker bagi pengguna jalan," ungkapnya.

Meski tidak banyak, namun Penry bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang kini sangat membutuhkan.

"Kami lakukan ini bukan karena kami berlebih, tetapi ini semua dapat dilakukan berkat dukungan para donatur dan anggota Sahabat Polisi," ujarnya.

"Hati kami sangat tergerak melihat situasi sekarang ini, akibat dampak pandemi Covid 19 banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi, apa yang telah kami lakukan ini semoga dapat mengurangi beban masyarakat," jelas Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako, Mbah Atas (75) warga Desa Sidorukun sangat bersyukur kepada Allah SWT atas apa bantuan yang diberikan Sahabat Polisi hari ini.

"Terimakasih buat sahabat polisi dan Pak Polisi yang telah memberikan bantuan kepada kami yang kurang mampu ini," jelas Mbah Atan.

Hal senada juga disampaikan Ibu Joko (71). Warga Dusun Bulu Cina, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada organisasi Sahabat Polisi yang telah menunjukkan kepeduliannya.

"Kami berharap semoga wabah corona ini cepat berlalu, semoga kita semua sehat dalam lindungan yang Maha Kuasa," jelasnya.