LABUHANBATU - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Labuhanbatu, Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu membagikan masker kepada dan pengendara, Jumat (17/4/2020) di Jalan HM. Tamhrin tepatnya di depan Polres Labuhanbatu.


Tak hanya itu, dibawah kepemimpinan Penry Nababan SH, pengurus juga memberikan 100 paket sembako usai Sholat Jumat terdiri dari 5 kg beras, gula pasir, mie instan, minyak goreng, bubuk teh, dengan sasaran utama warga kurang mampu, akibat dampak Covid 19 di Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Hulu.

"Giat sosial ini dapat terselenggara berkat atensi dan dukungan dari Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat dan Ketua DPN SP Fonda Tangguh. Makanya, saya bersama rekan-rekan dan Kasat Binmas AKP Khairul Saleh, turun untuk ikut andil dalam mengatasi bencana kesehatan ini," ungkap Penry.

Selain bersama pengurus, aksi peduli kemanusiaan yang dilakukan Sahabat Polisi turut dihadiri Kasat Binmas AKP Khairul Saleh yang diwakilkan Kanit Binmas Polres Labuhabatu dan bersama beberapa personel.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu warga yang terdampak langsung Covid-19, minimal kita meringankan sedikit beban mereka," ucapnya.

Di akhir kesempatan, Penry juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus, relawan dan personel Polres Labuhanbatu yang sudah bersusah payah untuk membantu dalam menyukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pengurus, relawan dan seluruh sahabat kami yang sudah membantu, baik dalam pikiran dan materi sehingga kegiatan kita hari ini berjalan sukses," ungkapnya.

Di sisi lain, warga Lingkungan Panah, Burhanuddin yang menerima bantuan paket sembako dari pengurus DPC Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu, sangat mengapresiasi pembagian paket sembako yang diprakarsai Sahabat Polisi yang juga tergabung di Jurnalis Polres Labuhanbatu.

"Saya mengucapkan terimakasih dan saya doakan pengurus DPC Sahabat Polisi dan anak anak saya jurnalis Sahabat Polisi dapat diberi Allah rejeki yang berlimpah serta diberikan kesehatan, karena sudah membantu meringkan beban masyarakat kurang mampu akibat dampak covid 19. Ini adalah suatu kegiatan yang mulia," tutupnya.