LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe kembali membagikan 180 paket sembako kepada warga Lingkungan Aek Matio, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (17/4/2020). Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan, pembagian sembako ini untuk meringankan beban perekonomian warga, karena dampak dari pandemi covid-19. 
 
"Pada Jumat yang berkah ini sangat baik untuk kita berbagi rezeki, semoga bantuan ini sedikit dapat membantu perekonomian keluarga bapak ibu sekalian," jelas Andi Suhaimi Dalimunthe.
 
Bupati Labuhanbatu juga menyampaikan kepada warga bahwa dalam waktu dekat ini akan dibagikan bantuan sembako dari Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu kepada masyarakat.
 
"Bapak dan Ibu sekalian, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sedang mempersiapkan paket sembako sebanyak 23.000 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat Labuhanbatu sebelum bulan Suci Ramadhan," sebut Andi Suhaimi Dalimunthe.
 
Andi Suhaimi Dalimunthe kembali mengingatkan warga agar tetap menjaga kesehatan dengan hidup bersih, rajin mencuci tangan, hindari keramaian, jaga jarak, kurangi aktifitas diluar rumah, kalau pun harus keluar rumah supaya memakai masker, dan makan makanan bergizi serta istirahat yang cukup untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
 
"Saya berharap kita semua telap melaksanakan sholat dan berdoa kepada Allah SWT supaya kita semua dilindungi dari Virus Corona ini, dan Virus ini segera berlalu sehingga kita dapat beraktifitas dengan normal kembali," tutup Bupati Labuhanbatu.