Home >  Berita >  Medan

Khairul Mahalli Harapkan Kontinuitas Pasokan Air PDAM Tirtanadi

Khairul Mahalli Harapkan Kontinuitas Pasokan Air PDAM Tirtanadi
Khairul Mahalli.
Selasa, 24 Maret 2020 19:03 WIB
Penulis: Zul Marbun
MEDAN -Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara (Sumut) Khairul Mahalli memohon kepada Gubernur Provinsi Sumatera Utara (Gubsu) H. Edy Rahmayadi mengingatkan jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provsu agar menjaga kontinuitas pasokan air untuk kebutuhan masyarakat di tengah merebaknya virus Corona (Covid-19).

Hal itu diutarakan Khairul Mahalli menyusul macetnya pasokan air pada jam-jam tertentu seperti pada waktu pagi dan sore hari di wilayah Kota Medan sekitarnya.

Kepada GoSumut.com, Selasa (24/3/2020) Khairul Mahalli menjelaskan, dari tahun ke tahun macetnya pasokan air selalu menjadi keluhan masyarakat padahal masyarakat membayar tarif air tiap bulannya ke PDAM Tirtanadi.

"Kalau PDAM Tirtanadi tidak mampu menjamin kontinuitas pasokan air ke masyarakat, Kadin Sumut sanggup ambil alih management PDAM Tirtanadi Provsu demi menyahuti keluhan masyarakat dari tidak kontinuitasnya pasokan air diterima oleh masyarakat umum dan pelaku UMKM selaku pelanggan berbayar. Terlebih lagi dengan kondisi wabah Covid -19 saat ini air sangat diperlukan masyarakat untuk kesehatan dan kebersihan," pungkas Mahalli yang juga Ketua Umum Pengurus Pusat Asosiasi Perusahaan Ekspor Indonesia.***
Ads
www www