TOBA-Tegasnya Komitmen Kapolda Sumut Irjend Pol.Martuani Sormin, M.SI yang dengan tegas menyatakan "Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumatera Utara" ternyata disikapi Polres Toba Samosir dibawah Komando AKBP.Agus Waluyo,SIK melalui Kasat Narkoba AKP. Bud Ginting,S.Sos langsung bergerak cepat melakukan tindakan penangkapan terhadap para pelaku terduga pengedar Narkoba.

Hal ini dibuktikan di beberapa bulan terkahir ini sudah banyak para oknum terduga pelaku pengedar Narkoba yang ditangkap dari berbagai desa, Kelurahan dan Kecamatan se Kabupaten Toba.

Atas tindakan tegas Kapolres Tobasa AKBP. Agus Waluyo,SIK dengan jajarannya dalam melakukan pemberantasan tindak pidana narkoba ditanggapi positif oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba. Mereka sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Toba dan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba mendukung penuh tindakan tegas Kapolres dalam hal pemberantasan peredaran Narkoba di Kabupaten Toba.

"Hal ini menyelamatkan para Pelajar ataupun kaum muda-mudi sebagai generasi penerus bangsa ini. karena Narkoba adalah musuh utama bangsa ini," ucap Hendry Tambunan Ketua MPC Pemuda Pancasila juga Anggota DPRD Kabupaten Toba kepada Gosumut di sela sela acara gladi bersih Perayaan HUT Ke 21 Tahun 2020 sekaligus peresmian pergantian nama Kabupaten Toba Samosir menjadi Kabupaten Toba di lapanagn Sisingamangaraja XII Balige Kamis, (12/3/2020).

Senada dengan Hendry Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Bahara Sibuea menyampaikan pemberantasan peredaran Narkoba Pemuda Pancasila Kab.Toba berharap dan menghimbau supaya pihak penegak hukum untuk lebih lebih tegas lagi dalam pelaksanaan pemberantasan tindak pidana peredaran Narkoba.

"MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba mendukung penuh untuk itu mari kita perangi Narkoba dan kita lindungi dan selamatkan para generasi muda anak bangsa ini dari kejahatan peredaran Narkoba. Karena Narkoba ini adalah salah satu musuh utama Bangsa dan negara ini sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Menko Maritim dan Investasi Luhut B Panjaitan bahwa "Musuh Utama Negara ini bukan Teroris melainkan musuh utama Negeri ini adalah Narkoba". demikian Menko Maritim Luhut B Panjaitan menyatakan sikapnya sewaktu menjabat Menkopolhukam diera kepemimpinan Presiden Jokowi jilid 1.

"Untuk itu kami menghimbau seluruh lapisan masyarakat supaya kita bekerja sama mendukung Pemerintah dan jajaran aparat Kepolisian dalam hal pelaksanaan pemberantasan peredaran tindak pidana Narkoba sebagai salah satu musuh utama perusak generasi bangsa ini," demikian disampaikan Ramses Marpaung sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Porsea didampingi Benni Tambunan Ketua PAC Pemuda Pancasila Balige.

Menyikapi pernyataan Menko Maritim di acara Grand Opening Labersa Toba Hotel yang menyatakan "saya menghimbau dan berharap supaya LSM NGO dan lembaga sosial lainnya tetap memberikan edukasi dan dukungan yang posiitif kepada masyarakat luas demi mendukung peningkatan pembangunan di Kabupaten Toba dan janganlah melahirkan profokasi dimasyarakat".himbau Menko Maritim.

Atas pernyataan Menko Maritim tersebut Pemuda Pancasila Kab.Toba sangat mengapresiasi dan mendukung penuh akan pernyataan bapak Menko Maritim dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut B Panjaitan demi suksesnya pelaksanaan program pembangunan Destinasi Pariwisata Danau Toba di seluruh kawasan perairan Danau Toba, sebagai mana yang telah di programkan oleh Pemerintah Pusat bahwa pembangunan Pariwisata Danau Toba adalah salah satu perioritas utama dari program pembangunan Nasional.demikian ditegaskan Hendry Tambunan selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba yang sekaligus juga Anggota DPRD Kabupaten Toba.