LABURA - Kapolsek Na IX-X, AKP MAra Lidang Harahap bersama personel melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Al Akmal Desa Kampung Pajak Aek, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura, Minggu (15/3/2020) sekira pukul 07.00. Selain personel, bakti sosial ini juga dilakukan bersama Puskesmas Kampung Pajak, Perangkat Desa Kampung Pajak, Linmas, masyarakat dan remaja masjid.

Kapolsek menyampaikan, giat yang dilakukan ini agar lingkungan khususnya rumah ibadah tetap terjaga bersih dan asri sekaligus menghidupkan gotong royong.

"Ini merupakan simbol bahwa segala sesuatu itu kalau dikerjakan dengan bergotong royong, semuanya bisa dilakukan," ungkap Kapolsek.

Sama halnya dengan jaga kamtibmas, lanjut Kapolsek, kamtibmas dapat terpelihara dengan baik jika semua pihak turut serta.

"Kita tidak bisa sendiri-sendiri, tapi harus bersama-sama dalam menghadapi ataupun melakukan sesuatu itu. Jadi, gotong royong yang kita lakukan ini untuk memotivasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi," terangnya.

Adapun yang turut bakti sosial ini yakni Waka Polsek Na IX-X Iptu IS Gunarko, Kapus Kampung Pajak Hj Lisna, Kanit Binmas Na IX-X Iptu P Hutasuhut, Kades Kampung Pajak diwakili Sekdes Saparuddin Siregar.

Usai bersih-bersih, seluruh yang hadir beristirahat sembari makan snack dan ditutup dengan foto bersama.