Pererat Silaturahmi, Karyawan dan Pimpinan Swalayan Brastagi Rantauprapat 'Serbu' Aek Sijornih

Pererat Silaturahmi, Karyawan dan Pimpinan Swalayan Brastagi Rantauprapat Serbu Aek Sijornih
Sabtu, 14 Maret 2020 15:41 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

TAPANULISELATAN - Mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan dan pimpinan, manajemen Swalayan Brastagi Rantauprapat melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan di alam terbuka.


Rangkaian silaturahmi dimulai dengan perjalanan wisata alam yang berada di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Aek Sijornih dan Hotel Tor Sibohi dengan sistem bergantian dibagi dua gelombang.

Yunda, salah seorang staf HRD CV Sumber Segar Lestari Swalayan Brastagi Rantauprapat mengaku, kegiatan ini pertama kali dilakukan oleh manajemen.

"Kegiatan ini perdana dilakukan. Gelombang pertama berangkat sekitar 84 orang pada tanggal 14-15 Maret 2020 dan gelombang kedua 84 orang, nanti akan berangkat tanggal 28-29 Maret 2020, ke lokasi destinasi yang sama juga," ungkap Yunda.

Ads
Dia mengaku, kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berkesinambungan dan setelah mendapat persetujuan dari managemen dan pimpinan.

"Harapannya dengan adanya kebersamaan seperti ini, sesama karyawan saling mengenal dan saling mendukung dalam peningkatan capaian target penjualan seperti yang diharapkan," harapnya.

"Hari ini kita menikmati destinasi alam air terjun, acara api unggun, permainan game dan yang terakhir akan dilakukan pencabutan nomor undian lucky draw," tambahnya.

Secara terpisah, Manager Brastagi Rantauprapat, Edy Candra, mendukung kegiatan fositif seperti ini.

"Ini adalah kegiatan Outing. Di mana akan adanya terjalin hubungan antar karyawan di luar perusahaan, saling mengenal dan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan," urainya.

www www