SIMALUNGUN - Bakal Calon Bupati Simalungun DR. H. Anton Achmad Saragih saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Nagori (Desa) Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumut. Sabtu, (5/3) menyebut bahwa peluang bisnis dalam sektor peternakan sangat menjanjikan.

Contohnya peternakan kambing etawa yang sedang dijalankan Supriadi (54) warga Nagori Karang Rejo, Gunung Maligas, Simalungun yang berhasil dalam beberapa tahun terakhirnya.

DR. H Anton Achmad Saragih menyebut "ini perternakan bisa jadi percontohan bagi masyarakat sekitar," ujarnya saat berkunjung ke lokasi peternakan milik Supriadi (5/3) sore.

"Inikan bisa jadi peluang tambahan untuk masyarakat, susu kambing etawa itu bagus, selain dagingnya lezat dimakan bahkan sampai kotorannya sekalipun itu masih berguna, bisa menjadi pupuk." Kata H. Anton Achmad Saragih.

Kedepanya kata, H. Anton sudah seharusnya dalam bidang peternakan juga harus lebih diperhatikan agar menjadi lebih baik lagi.

"Mohon doanya dan dukungan dalam pemilihan kepala daerah Simalungun pada tahun ini. Semoga kita bisa bersama-sama memperbaikinya." Kata H. Anton Achmad Saragih.