SIMALUNGUN - Puluhan orang yang didominasi ibu-ibu warga Nagori (Desa) Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Berkumpul di Warkop Mbah Gulung bersama Bakal Calon Bupati Simalungun DR. H. Anton Achmad Saragih pada hari Rabu, (4/3) tadi siang.

Acara dimulai dengan doa bersama yang dipandu oleh Sarwo (38) warga sekitar dan dilanjutkan dengan silahturahmi.

"Inilah kampung kami, inilah warga Purbasari. Dan kalau bisa sering-sering pak datang," katan Lisa (44) warga Nagori Purbansari.

Setelah itu. DR. H. Anton Achmad Saragih yang diberi kesempatan waktu berbicara menyampaikan maksud dan tujuannya.

Setelah menceritakan profil singkat dirinya, setelah itu H. Anton memaparkan visi dan misi terkait pencalonan dirinya sebagai kepala daerah Bupati Simalungun tahun 2020.

"Saya ikut kontestasi bulan September tahun ini, dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten Simalungun. kapal sudah ada, tapi kuncinya belum diberi. Jadi saya mohon dido'akan agar segera mendapat rekomendasi partai." kata H. Anton Achmad Saragih. Rabu, (4/3).

Sebagai analogi jelas H. Anton "Jadi kabupaten Simalungun ini ibarat rumah kita bersama, harus kita rawat, agar kita bahagia."

Ia menjelaskan, seluruh komponen yang ada di Simalungun ini harus saling mendukung dan kerjasama.

"Saya tidak bisa sendiri, tetap butuh bantuan masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh pemuda dan ibu-ibu di Nagori ini khususnya. karena jika tidak ada ibu-ibu," Ujar H. Anton Achmad Saragih.