Tes Urine Personil Satlantas Polres Tapsel

AKBP Irwa Zaini Adib,SIK : Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat Di Sumut

AKBP Irwa Zaini Adib,SIK : Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat Di Sumut
Rabu, 26 Februari 2020 18:17 WIB
Penulis: RD Sir
TAPSEL-Tes urine personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) digelar, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib,SIK didampingi Kasat Lantas AKP Soya Lato Purna dan Kasi Propam mengatakan bahwa tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara khususnya diwilayah hukum dibawah kepemimpinannya.

Hal itu dikatakannya kepada Gosumut Rabu (26/02/2020) saat melihat langsung proses test urine yang dilaksanakan dihalaman Satlantas Polres Tapsel.

Pelaksanaan kegiatan test urine itu digelar atas perintah langsung Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin kepada beliau saat jenderal itu berkunjung kewilayah hukum Polres Tapsel dalam rangka pengukuhan Parsadaan Sormin Boru Bere (Pardabebe) Se-Tabagsel.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK juga menjelaskan bahwa kegiatan itu dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas diwilayah hukumnya sesuai dengan semboyan dari Kapoldasu bahwa tidak ada tempat bagi penjahat diwilayah Sumatera Utara.
Ads

AKBP Irwa Zaini Adib,SIK menambahkan kegiatan tes urine itu dilaksanakan sebagai keseriusan pihaknya dalam melakukan pemberantasan peredaran Narkoba diwilayah hukum yang beliau pimpin, agar mendapatkan hasil yang maksimal maka beliau mulai dari tubuh Polri itu sendiri.

"Kegiatan ini kita laksanakan atas perintah langsung bapak Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin saat melaksanakan pengukuhan Parsabebe kemarin,sesuai semboyan beliau yang mengatakan tiada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara maka segera mungkin kita laksanakan perintahnya." terang Kapolres kepada Gosumut.

"Saya berharap agar kiranya seluruh unsur masyarakat dapat bekerjasama dengan kami dalam hal pemberantasan narkoba dan juga lainnya,demi terciptanya suasana yang kondusif terkhusus diwilayah hukum Polres Tapsel, " harap beliau mengakhiri.
www www