PALUTA - Akibat halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) belum bisa untuk dilintasi oleh kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Kepala Dinas (Kadis) Sosial Paluta Ongku Hasyim Harahap terpaksa lewat jalur belakang sejak dilantik sebagai pimpinan dikantor itu.

Hal itu dikatakan Ongku kepada GOSUMUT bersama awak media lain diruangannya Selasa (24/2/2020).

"Sejak saya dilantik sebagai Kadis Sosial beberapa waktu lalu,saya tetap lewat jalur belakang karena halaman kantor ini belum bisa dilintasi kendaraan," terang Ongku.

"Saya sudah menyampaikan hal ini kepada pihak PU Bina Marga agar segera melakukan perbaikan halaman setidaknya meratakan tumpukan tanah agar dapat dilintasi mobil dinas," tambah Ongku.

"Makanya saya terkejut saat mendengar ada berita tentang bendera kusam atau rusak,jujur saya tidak mengetahui itu,sebab sejak saya duduk disini sebagai Kadis saya langsung dinas luar,baik mengikuti musrembang dan lainnya," ujarnya lagi.

"Begitupun say sudah menegur pihak staf yang bertugas menangani hal hal seperti itu kenapa tidak memberikan laporan kepada saya jika kondisi bendera sudah kusam ataupun rusak, " katanya lagi.

"Sayapun ucapkan terimakasih kepada rekan media yang sudah mempublikasikan terkait bendera itu,kritik sehat seperti inilah yang saya harapkan kepada seluruh rekan media, " ucap Ongku mengakhiri.