LABUHANBATU - Guna mengantisipasi situasi kamtibmas yang tidak kondusif serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin melakukan pengecekan kantor KPUD Labuhanbatu Raya, Senin (24/02/2020).

Tak hanya itu, pengecekan ini sebagai bentuk pengawasannya terhadap personel Polres yang melaksanakan pengamanan di kantor penyelenggaran pemilu tersebut.

Usai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Labuhanbatu, Kabag Ops menyampaikan agar personel betul-betul siap siaga dalam bertugas, sehingga mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Penegasan ini secara khusus disampaikannya kepada personel yang melaksanakan pengamanan, baik di kantor KPUD Labuhanbatu Raya, Gudang KPUD sebagai tempat penyimpanan berkas pendukung balon bupati maupun pengamanan pada kantor Bawaslu.

"Kepada para personel agar gudang logistik dicek secara kontiniu setiap hari guna memastikan keamanan dan kelengkapan logistik yang sudah ada di gudang logistik," harapnya.

Personel yang bertugas, kata dia, juga diharapkan untuk mampu menjaga hubungan baik dan kerjasama dengan pihak KPUD Labuhanbatu dan Bawaslu.

Di akhir penyampaiannya, Kabag Ops memerintahkan agar para personel yang dilibatkan dalam pengamanan pada kantor KPUD Labuhanbatu dan Bawaslu dapat bersinergi satu dengan yang lain.