LABUHANBATU - Personel Unit Rekrim Polsek Bilah Hilir melakukan olah TKP di Jalan Besar Negeri Lama, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di Toko Elektronik Serba Lancar, Jumat (21/2/2020) sekira pukul 09.00. Korban yang diketahui bernama Akien alias Santoso (57) ditemukan dalam kondisi telungkup di dekat kamar mandi bagian dapur toko tersebut.

Awal mula penemuan ini terjadi ketika keempat karyawan korban antara lain Srti Suhartini (41) bersama Susi Vera (24), Sangkot (45) dan Saifuddin (37) telah berada di depan toko korban sekira pukul 08.00.

Sejam menunggu atau sekira pukul 09.00, toko tak kunjung dibuka. Merasa curiga karena biasanya toko tersebut sudah buka pada pukul 07.00, keempat karyawan tersebut memanggil beberapa warga dan mendobrak pintu belakang toko korban.

Pada saat pintu belakang berhasil dibuka, karyawan dan warga melihat korban telungkup di depan pintu kamar mandi bagian dapur rumah dengan posisi awal telanjang dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Melihat hal tersebut, mereka selanjutnya menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Bilah Hilir.

Kapolsek Bilah Bilir, AKP Krisnat Napitupuli menerangkan, dari fakta yang ditemukan berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi dan keluarga, korban telah lama mengidap penyakit jantung.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kelurga juga sudah bermohon agar tidak dilakukan autopsi," singkat Kapolsek kepada wartawan.