NISEL-Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC) penyelenggara Seminar Pemantapan Wawasan Kebangsaan bertajuk Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias Berdasarkan Pertimbangan Kepentingan Strategis Nasional menggelar rapat di Aula Kantor BPKPAD, jalan Diponegoro, Teluk Dalam, Selasa, (18/2/2020).

Tujuan rapat guna memantapkan pelaksanaan kegiatan Seminar itu hingga berjalan sukses pada hari H nantinya.

Adapun agenda yang dibahas pada rapat tersebut diantaranya, pembahasan draft materi presentasi BPP PKN Perwakilan Nias Selatan yang nantinya akan dipaparkan di hadapan Bupati/Walikota pada Rapat Forkada Se-kepulauan Nias.

Kemudian, turut juga dibahas mengenai draft proposal Seminar. Dalam rapat itu menghasilkan sejumlah kesimpulan, diantaranya, pertemuan OC menunggu hasil pertemuan Forkada Kepulauan Nias dalam mendapatkan dukungan pada kegiatan Seminar, perlu dijadwalkan pertemuan khusus Panitia Pelaksana dan rapat umum bersama (OC dan SC) guna merencanakan pertemuan kepada Kepala Daerah (KDH).

Lalu, menyusun jadwal kegiatan konsultasi atau audensi kepada mitra dan Narasumber (Narsum).

Berikutnya, PC dan SC menyusun draft RAB Seminar, review rencana jadwal pelaksanaan dan waktu Narsum dan supaya lebih ditingkatkan ekspos tentang perjuangan P-PKN.

Hadir saat itu, Panitia Pengarah (SC) Sidi Adil Harita, S Sos.,MA, Sekretaris, Drs.Samolala Lase, Bendahara Panitia, Dian Komalasari Kosasih dan sejumlah pengurus lainnya.