DELISERDANG-Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi tersangkut di pelepah daun kelapa sawit tepat di tepi aliran sungai Serdang di Dusun II Desa Seedang Kecamatan Beringin Senin malam tadi.

Warga setempat menyebutkan sesosok mayat bayi tanpa pakaian ditemukan di bawah warung Jolong Limbong tepat ditepi sungai Serdang.

"Kita sedang berdiri di pinggir sungai serdang sambil melihat air sungai yang sedang pasang surut,tiba tiba melihat ada sesuatu yang hanyut diatas air sungai posisi telungkup tersangkut di pelepah sawit dipinggir sungai setelah diamati mereka ternyata bayi manusia tanpa busana dengan tali pusat masih utuh dan berjenis kelamin laki laki," Pungkasnya.

Peristiwa penemuan sesosok mayat bayi laki laki tanpa busana itu langsung di laporkan ke Polsek Beringin dan petugas langsung turun ke TKP dan melakukan identifikasi serta mengevakuasi mayat bayi ke RSU Deli Serdang dan pihak Kepolisian Sektor Beringin saat ini melakukan Penyelidikan siapa pelaku dan pemilik mayat bayi tersebut.

Kapolsek Beringin AKP M.L.K Tobing saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat bayi Selasa pagi (11/2/2020) membenarkan . ".Iya ada pak, blm diketahui pak, bayi dikirakan hanyut dibawa arus waktu air pasang, setelah saat di tkp air surut sehingga nyangkut diatas pelepah. Masih dugaan kemungkinan bayi hasil hubungan gelap. Jadi masih dlm penyelidikan " pungkasnya.*