LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe bersama Kadis PMP2TSP Faisal Amri Siregar dan pimpinan OPD, menghadiri perayaan Cap Go Meh Yayasan Budha Jayanti, Sabtu (8/2/2020) di Vihara Jayanti Jalan Gatot Subroto No. 12-14, Rantauprapat. Hadir juga Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Taufik, Ketua PC Inti Labuhanbatu Yayasan Budi Agung, Sujiacan, Jhoni, Ketua Yayasan Budha Jayanti Andi Azis, dan tokoh masyarakat Etnis Tionghoa Labuhanbatu.

Pada kesempatannya, Bupati Kabupaten Labuhanbatu Andi Suhaimi sangat tersanjung dapat hadir pada Tahun Baru 2020, Tahun Baru Cina 2571 Masehi dan pada malam ini adalah perayaan malam terakhir Cap Go Meh.

"Saya juga mohon doa dan dukungan masyarakat etnis Tionghoa untuk mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, yang sudah kami rencanakan untuk kemajuan pembangunan kota Idaman yang kita cintai ini," harapnya.

"Kenapa saya katakan kota tercinta, karena saya lahir dan dibesarkan di kota Ika Bina En Pabolo. Saya juga optimistis dan yakin apabila kita bersatu Labuhanbatu akan maju," tutupnya.

Perayaan ini semakin meriah, karena tak hanya ramah tamah saja, namun juga diisi pentas seni dan makan malam bersama.