DELISERDANG-Kecelakan lalulintas terjadi di perlintasan rel Kereta Api (KA) jalan Pasar Sore Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin, Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis (6/2/2020) sekira pagi tadi.

Satu unit mobil penumpang Mitsubishi Exspander BK 1959 AAC dikendarai Sarbaini Br Barus (53) pegawai Kantor Otoritas Bandara Kualanamu yang tinggal di perumahan pegawai di Kelurahan Palu Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam, ditabrak kereta api penumpang jurusan Medan-Tebing Tinggi.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun bagian depan mobil milik korban tampak ringsek akibat ditabrak kereta api.

Informasi dihimpun, kecelakaan berawal saat kereta api akan melintas dan perlintasan kereta api yang dijaga petugas Dinas Perhubungan Deliserdang juga sudah memberi aba- aba agar seluruh kendaraan berhenti karena kereta api akan melintas.

Namun pengendara mobil Mitsubishi Exspander dengan nomor polisi BK 1959 AAC yang di kendarai korban Sarbaini Br Barus mencoba terus saja melintas, melihat ini penjaga perlintasan coba menghadang mobil agar jangan lewat dikarenakan kereta api sudah sangat dekat namun mobil terus maju dan berhenti dekat sekali dengan rel Langsung saja kereta menyambar ,meski mobil tak terpental namun bagian depan mobil yang disambar ringsek cukup parah.

Atas kejadian itu korban selamat Sarbaini Br Barus pun tanpa shok akibat dan mengakui kesalahannya kepada petugas penjaga perlintasan rel kereta api. dan tidak berapa lama petugas unit lantas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang langsung ke TKP guna mengevakuasi mobil korban dan mengatur arus lalu lintas yang sempat macet dikarenakan pengendara yang melintas berhenti melihat kejadian itu.

Kapolsek Beringin AKP M.K.L Tobing SH saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkan.

"Hanya korban materil saja dan kasus Kecelakan sudah ditangani ,' pungkasnya.*