MEDAN-Awal tahun 2020 ini, brand busana muslim Zoya andalkan produk denim series dan active sporty look untuk penggemarnya di Kota Medan.

Dikatakan Operation Leader Zoya Medan, Nurul pada Gosumut.com rangkaian keluaran terbaru awal tahun sudah bisa dijumpai di store Zoya yang ada di Kota Medan. "Tahun ini awal produksi terbaru kita mulai dari denim series, active wear sporty look dan ada juga monochrome. Keluaran terbaru ini bisa digunakan kalangan mahasiswa sampai orang dewasa. Namun untuk anak usia 15 tahun kebawah kita gak punya ya. Palingan beberapa hijab saja" katanya, Rabu (5/2/2020).

Adapun bahan-bahan yang digunakan seperti katun, denim, polyester dan bebitery. Warna yang ditawarkan seperti warna navy, biru, putih, hitam. "Untuk denim series para pecinta Zoya bisa gunakan sebagai padanan yang menggunakan bahan mayoritas denim. Untuk sporty look nya menggunakan bahan yang sangat ringan dan nyaman sehingga nyaman digunakan untuk sehari-hari dan tentunya sangat membuat gaya yang sporty," jelas Nurul.

Sedangkan untuk monochrome sendiri dari segi pemilihan warna sangat kental dengan pemilihan warna monochrome yakni hitam dan juga putih. "Pilihannya Mulai dari dress, outer, jacket, sweater juga ada untuk pakaian pria," sebutnya.

Saat ini, kata Nurul terdapat promo Zoya yakni Surat Cinta Zoya yang memberikan voucher Rp20.000 dan ada voucher Rp50.000 khusus untuk member. Minimal belanja Rp250.000 bisa dapat voucher 50 ribu. Sedangkan potongan Rp 20.000 cukup belanja scarf seharga Rp100.000.

"Kita juga berikan voucher Rp20.000 untuk satu geng. Misalnya customer kita lagi dengan gengnya dan berfoto bersama gak perlu juga pakai produk kita. Setelah foto dengan gengnya upload Instagram (IG) dan tag ke IG Zoya Lovers dan tunjukin ke kita maka dapat diskon 20 persen untuk pembelian scarf. So tunggu apalagi!*