TOBASA-Polres Tobasa dibawah Komando AKBP. Agus Waluyo, S.I.K dengan Kasat Narkoba AKP. Budi Ginting, S.Sos kembali membuktikan komitmen Polres Tobasa akan pemberantasan Tindak Pidana peredaran Narkoba di wilayah Hukumnya.

Setelah sebelumnya berhasil mengungkap dan menangkap beberapa pelaku pengedar dan Penmakai Narkoba dari beberapa lokasi deaa dan Kecamatan se Kab.Toba Samosir kembali Sat Narkoba Polres Tobasa Kamis, 30/01/2020 berhasil ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Tobasa.

Oknum pelaku MNB (21) berhasil di tangkap di desa Aruan Kecamatan Laguboti Kab. Tobasa sekitar pukul 18.00 Wib.MNB (21) identitasnya di ketahui sesuai tamatan SMK yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang warga desa Danawarih Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah yang selama ini berdomisili di Kelurahan Pasar Laguboti Kabupaten Tobasa.

Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan Polisi dari tersangka saat ditangkap 1 (satu) paket / plastik klip berisi di duga kuat Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 0,30 gram.

Kapolres Tobasa AKBP. Agus Waluyo, SIK melalui Kabag Humas Polres Toba Samosir Ipda Pol. Priden Sinaga saat di konfirmasi Jumat, 31/01/2020 di kantornya kepada Gosumut menjelaskan pada hari Kamis (30/1/2020) sekira pukul 18.30 Wib, Polres Tobasa melalui Sat Narkoba berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang pelaku tindak pidana Narkotika jenis shabu bernisial MNB (21).

Oknum pelaku berhasil di tangkap di desa Aruan Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Samosir.saat ditangkap dan dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan kepada oknum tersangka dan dari pelaku Polisi berhasil menemukan Barang Bukti (BB) berupa 1 (satu) paket / plastik klip berisi diduga kuat Narkotika jenis Shabu.

Barang Bukti (BB) Narkotika jenis Shabu ditemukan di tangan kiri pelaku,begitu Polisi mendapati dan emperoleh Barang Bukti (BB) tersebut, oknum tersangka berikut Barang Buktinya langsung di boyong dan di tahan di Mapolres Tobasa guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk pengembangan dan pengungkapa jaringan lainnya.*