LABUHANBATU - Ayahanda tercinta Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia (Perbasi) Iwan Hartono Alam, meninggal dunia, Rabu (29/1/2020) kemarin sekira pukul 05.30 usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Deli Medan. Ketua Koni Kabupaten Labuhanbatu, Ferry Wijaya, tampak hadir pada acara sembahyang di Vihara Jayanti, Kamis (30/1/2020) malam.

"Saya juga adalah mantan pengurus cabang olahraga Perbasi Kabupaten Labuhanbatu. Atas nama mewakili Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) beserta seluruh cabang olahraga Kabupaten Labuhanbatu, merasakan duka yang dalam, mudah-mudahan almarhum ditempatkan di sisi-Nya dan keluarga besar diberikan kesabaran dan penghiburan dari Tuhan," ucap Ferry Wijaya yang sering disapa Alung.

Alung menjelaskan, almarhum Ong Hiong Bun/Ongah Saibun, tutup usia 101 tahun dan akan dikebumikan di Pemakanan Pinang Lombang, Senin (3/2/2020).

Saat ini, almarhum disemayamkan di Vihara Jayanti, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu dan tampak dihadiri tokoh masyarakat etnis Tionghoa Jhony dan juga Wakil Ketua PC InTi Labuhanbatu sekaligus pengurus di Yayasan Budi Agung Rantauprapat, pengurus Perbasi Labuhanbatu, Pekmo, Edy Chandra.