Revo Laga Taft, Pengendara Berdarah Darah

Revo Laga Taft, Pengendara Berdarah Darah
Selasa, 28 Januari 2020 12:36 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Melaju dengan kecepatan tinggi, sepeda motor honda revo dengan nomor polisi BK2076 MAZ menghantam mobil TAFT di jalan umum Matapao menuju Sialang Buah, tepatnya di areal perkebunan Kelapa Sawit PT Socfindo Matapao Dusun III Desa Matapao Kecamatan Teluk mengkudu, Sergai, Senin (27/1/2020) pukul 20:00WIB.

Atas peristiwa tersebut, Pengemudi sepeda honda revo BK2076 MAZ di kemudikan Riski Gunardi (19) warga jalan Gunung Sorik Merapi Lingkungan III, Desa Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi mengalami luka robek pada kepala sebelah kanan, luka robek pada kening, luka robek pada leher, tulang tengkorak kepala patah, tangan kanan patah, paha kiri patah dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman Sei. Rampah.

Sedangkan Mobil Daihstsu TAFT BK 1750 XZ di kemudikan Respati Atam Pratama(28) merupahkan karyawan PLN tinggal Dusun IV, Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai mengalami luka memar pada paha sebelah kiri dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Informasi yang di peroleh Gosumut dilokasi, kejadian bermula diduga sepeda motor dengan nomor polisi dan identitas pengendara tidak diketahui yang datang dari arah sialang buah menuju arah matapao terlihat tidak konsentrasi.
Ads

Setiba dilokasi, tiba tiba mengambil jalur kanan saat bersamaan dari arah matapao menuju arah sialang buah melaju mobil Daihatsu Taft GT tidak dapat dihindarkan sehingga terjadi tabrakan terhadap sepeda motor nomor polisi tidak diketahui identitasnya sehingga menabrak pada bagian depan sebelah kiri.

Sehingga tidak diketahui dengan bagian depan samping kanan dari Mobil Daihatsu Taf GT, saat itu juga pengemudi mobil Taft GT banting stir kekiri dan banting setir kekanan sehingga mobil melintang di bada jalan sebelah kanan dari arah matapo menuju Sialang Buah.

Saat bersamaan dari arah Sialang Buah menuju arah Mata Pao melaju Sepeda Motor Honda Revo dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak bagian samping belakang sebelah kiri dari Mobil Taft GT tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi Mobil Taf Gt dan pengendara Sepeda Motor Honda Revo mengalami luka- luka dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

"Saat ini kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Mako Satlantas Polres Sergai," ungkap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.*
Editor : Sisie
Kategori : Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Hukrim, Peristiwa, Umum
www www