MEDAN-Realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless-realme Buds Air di Kota Medan. Realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya.

Dikatakan Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca Realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan. Realme Buds Air juga memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga.

“Realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Hari ini kami secara resmi memperkenalkan produk ini untuk anak muda di Medan. Realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Medan berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” katanya pada wartawan, Jumat (17/1/2020).

Tak hanya Realme Buds Air saja, Realme juga memperkenalkan Realme 5 Series yakni Realne 5i Quad Camera Battery King pada anak muda Medan. Kehadiran realme 5i ini merespon kesuksesan penjualan realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global.

"Sebagai Quad Camera Battery King, realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru. Realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual," jelas, Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian.

Dijelaskannya, struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i. Secara estetika, desain terbaru dari realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari saat terbit. Sunrise Design kami mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. Bahkan Realme 5i dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya," pungkasnya.*