Home >  Berita >  Peristiwa

AKBP Robin Berharap Pemuda Pancasila Tetap Selalu Bekerjasama Dengan Polri

AKBP Robin Berharap Pemuda Pancasila Tetap Selalu Bekerjasama Dengan Polri
Selasa, 14 Januari 2020 07:34 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sergai yang telah hadir dalam Audiensi di Polres Sergai.

"Kepada Pemuda Pancasila yang terus menjalani silaturahmi dengan polri dan menjaga NKRI khususnya Sergai, sehingga Sergai dapat kondusip,"ujar Kapolres Sergai AKBP Robin saat menerima Audiensi sekaligus Silaturahmi dengan Kepengurusan MPC PP Sergai di Aula Patriatama Polres Sergai, Senin (13/1/2020).

"Kami berharap kepada Pemuda Pancasila tetap memberi kenyamanan di kabupaten Sergai dari kecamatan sampai desa dan agar Pemuda Pancasila tetap selalu bekerjasama dengan polri.

"Harapan saya Sergai harus tetap kondusif dan banyak inspektor akan masuk di Kabupaten Sergai dan kita harus mengolah Kabupaten Sergai sehingga kita dapat bekerjasama dengan pemerintah Sergai agar inspektor datang," ucapnya.
Ads

"aya sebelum disini di Kabupaten batubara, batubara hampir mirip dengan Kabupaten Sergai dekat dengan pantai dan pertanian dan hasil alamnya dan kerjasama kita dengan tokoh pemuda sangat baik sekali.

''Jika ada yang mengoyang NKRI , Pemuda Pancasila harus paling depan, kita harus saling bekerjasama. Kita mitra, kita sahabat dan keluarga pasti kita sama-sama menjaga Kabupaten Sergai tetap kondusif,"kata AKBP Robin.

"Saya akan main ke kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sergai dan saya titip Anggota saya, dan dibantu anggota saya disetiap Polsek, jika ada anggota kurang baik agar omongin sama saya," ucapnya.

"Mari Program Kapolda , program bersama kita bisa. Beliau ingin Sumut bebas dari Narkoba, beri tahu kepada teman-teman kita diluar sana jangan bermain dengan Narkoba, hindari judi dan minum-minuman keras. Pemuda Pancasila harus dapat mengontrol inteloransi yang ada di Kabupaten Sergai, agar kita sama-sama mengawal anggaran Desa di Kabupaten Sergai," ungkap Kapolres Sergai.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sergai, Dzulpansyah mengucapkan Terima kasih kepada kehadiran Kapolres Sergai. "Kami disini untuk melakukan Audiensi dan perkenalan dengan Polres Sergai dan kami akan selalu menjaga Kabupaten Sergai agar tetap kondusif, dan kami siap mendukung pihak kepolisian dan tidak akan membuat keonaran di Kabupaten Sergai," ujar Dzulpansyah.

"Tahun ini tahun politik kami tetap menjaga situasi agar tetap kondusif dan kami berharap kepada bapak kapolres Sergai memberikan arahan dan masukkan kepada kami, sehingga jika ada anggota yang membuat keributan dilapangan kita bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk penyelesaian permasalahan tersebut." cetusnya.

Senada juga dikatakan Sekertaris MPC PP Muhammad Kheir SE disapa Tata. "Kami baru 4 bulan lebih terpilih di Kabupaten Sergai. Untuk itu kami menghadap bapak untuk melaporkan akan melaksanakan Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kab Sergai pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2020 bertempat di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Sergai." ujar Tata.

Turut mendampingi Kapolres Sergai, Kasat Intelkam Polres Sergai AKP T Manurung, Kasat Binmas Polres Sergai AKP Syariffuddin, Kasium Polres Sergai Iptu Suwarno, Kaurbin Ops Sat Intelkam Polres Sergai Iptu T. Sihombing dan turut hadir Ketua KOTI PP Kabupaten Sergai Gobel H dan Pengurus MPC Kabupaten Sergai sekitar 13 orang.*
www www