MEDAN-Memeriahkan Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada 25 Januari 2020, Parkson Centre Point Mall Medan menggelar beberapa rangkaian yang menarik. Mulai dari promo diskon up to 70 persen, lucky dip hingga bagi-bagi hadiah pada pengunjung Parkson di tanggal 12 Januari 2020.

Senior Manager Marketing Parkson, Putu Lidrina Liskadarty mengatakan memasuki shio tikus di Tahun Baru Imlek ini merupakan keberuntungan bagi semua masyarakat. Maka, menyambut Imlek tersebut beberapa rangkaian untuk memeriahkan di Medan telah disiapkan oleh Parkson.

"Event promo Parkson yang bertajuk Give Away Party ini berlangsung pada 12 Januari 2020, terbuka untuk umum dan kita menawarkan Discount Up To 70% All Item. Tujuan kita (Parkson) adalah ingin memanjakan pelanggan di Kota Medan melalui event ini," sebutnya pada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Menurutnya, pelanggan setia yang berbelanja di Parkson berkesempatan mendapatkan lucky ampao berupa voucher hingga 1 juta rupiah. Bukan hanya itu saja, customer juga berpeluang mendapatkan Lucky Dip dengan hadiah utama satu unit Smart TV 32 inchi.

“Lucky dip itu khusus bagi 20 orang antrian pertama yang berbelanja di Parkson pada 12 Januari pukul 20.00 WIB. Lalu kita juga gelar buy one get one selected item yang dimulai pukul 16.00 WIB sampai 22.00 WIB,” jelas Putu.

Didampingi Store Manager Parkson Medan, Julyan Marolop Sianipar bahwa Parkson dalam menyambut hari-hari besar keagamaan menggelar kegiatan untuk memanjakan customer yang ada di Medan. Contohnya lunar area untuk kebutuhan perayaan Imlek sudah disiapkan di Parkson mulai dari pernak pernik kebutuhan untuk perayaan Imlek.

"Kita telah siapkan pernak-pernik hiasan untuk Imlek lalu cemilan yang dari China bisa di peroleh di Parkson. Sehingga tidak hanya belanja-belanja fashion saja tapi belanja cemilan dan pernak pernik juga. Harga juga terjangkau dan customer mendapatkan produk-produk terbaik dan brand yang terkenal," pungkasnya.

Brand ternama ini seperti Belleza, Guess, Elle, Hush Puppies, Giordano, Pierre Cardin, Like, Baline, Damel Active dan brand exclusive lain yang didiskon khusus selama perayaan Imlek. Bahkan dalam menyambut Imlek ini Parkson juga telah mempersiap foto booth untuk tempat pengunjung berselfie dan standing banner untuk segala jenis shio.*