MEDAN-Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Sumatera Utara (DPW PBB Sumut) Muhammad Idris SH.MH mewakili ketua DPW PBB Sumut H Awaluddin Sibarani membuka musyawarah cabang V PBB Kab. Labura di Aek Kanopan, Selasa (31/12/2019). Dalam sambutannya, Idris mengingatkan pentingnya melakukan konsolidasi agar partai siap untuk mengabdi kepada masyarakat. "Jadi, partai wajib melakukan konsolidasi sehingga siap mengabdi pada masyarakat," katanya.

Turut hadir dari Wakil Ketua DPW PBB Sumut. H Junaidi Husda S Ag MM dan Ketua KAPPU DPW PBB Sumut David Ginting SE M Pd. Dalam Muscab juga dihadiri oleh Ketua DPC Kab. Labura Dedy Agusandy dan tampak pula hadir anggota DPRD dari PBB, Perkasa Alamsyah Tanjung SH MKN.

"Muscab ini sangat perlu. Dimana DPC perlu menyusun program terbaik untuk membesarkan partai. Sehingga partai bulan bintang bisa kembali berjaya di Labura," ujar Dedy Agusandy.

Sementara itu, Ketua Panitia Herman Saragih dalam laporannya menyatakan peserta muscab diikuti oleh DPC, ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang PBB dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Labura.*