Home >  Berita >  Peristiwa

Pasangan Balon HD-Firman Daftarkan Diri ke Demokrat Nisel

Pasangan Balon HD-Firman Daftarkan Diri ke Demokrat Nisel
Sabtu, 28 Desember 2019 18:24 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha dan Firman Giawa (HD-Firman), Sabtu (28/12/2019) mendaftarkan diri di Tim Penjaringan DPC Demokrat Nias Selatan Jalan Saonigeho KM 2.5 Telukdalam.

Pendaftaran pasangan tersebut diwakili oleh Balon Wakil Bupati Firman Giawa didampingi sejumlah Tim.

Ketua DPC Demokrat Nisel, Effendi, mengatakan, sejak dibuka pendaftaran , pasangan HD-Firman merupakan pasangan Balon yang pertama kali mendaftar di Partai Demokrat.

"Pasangan Hilarius Duha dan Firman Giawa adalah Balon pertama yang mendaftar di Demokrat. Kemudian, kepada Balon yang telah mendaftar akan dilakukan fit and proper test yang dilakukan DPD Demokrat Sumatera Utara selanjutnya DPP yang mengeluarkan rekomendasi dukungan," tuturnya.
Ads

Sementara, Firman Giawa mengucapkan terimakasih kepada pihak Demokrat Nias Selatan yang telah membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pilkada 2020.

"Kami dari Pasangan HD-Firman telah menyiapkan semua dokumen sesuai yang diminta tempo hari. Dan kami mengharapkan melalui DPC Demokrat Nias Selatan supaya DPP Demokrat dapat memberikan rekomendasi partai kepada kami," ujarnya.

Selain itu, pasangannya juga, lanjut dia, siap mengikuti fit and proper test yang akan dilaksanakan DPD Demokrat.

Ia menyebutkan bahwa pasangannya sudah mendaftar di 8 partai termasuk di partai Demokrat.

Hadir saat itu, Sekretaris DPC Demokrat, Kristian Laia juga sebagai anggota DPRD Nias Selatan dan anggota DPRD Nisel dari partai yang sama Biv Tinanda Limbong.*
www www