Home >  Berita >  Peristiwa

Kapolres Sergai Mengajak Pengemudi Betor Tertib Berlalulintas dan Menjaga Situasi Kamtibmas

Kapolres Sergai Mengajak Pengemudi Betor Tertib Berlalulintas dan Menjaga Situasi Kamtibmas
Senin, 23 Desember 2019 18:01 WIB
Penulis: Sugi
SERDANG BEDAGAI-Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang bersama jajaran menyambangi abang tukang becak motor (Betor)di Simpang Tiga Perbaungan, Kec Perbaungan, Kab Sergai. Senin (23/12) sekira pukul 12:00WIB.

Adapun kegiatan ini sekaligus memperkenalkan diri dan memberikan nasi bungkus untuk makan siang bagi Para Abang Becak dan mengajak abang Betor agar mematuhi peraturan tertib berlalulintas dan Menjaga Situasi Kamtibmas dalam menjelang Perayaan Natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Sergai.

"Kepada seluruh para abang tukang becak motor(Betor) agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, tidak ugal- ugalan dalam mengendarai becak," kata Kapolres Sergai.

Selain itu, Kapolres Sergai juga mengajak para kelompok Pengemudi Becak tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun 2020 di Serdang Bedagai.
Ads

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang didampingi Kabag Ops, Kompol Sofyan,Kasat Sabhara, AKP Abdul Rahman, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kasat Binmas, AKP Syafruddin, Kasi PropamIPDA A. Mula Purba.*
www www