LABURA - Personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil mengamankan seorang terduga pengedar sabu, Jumat (20/12/2019) dari Dusun Karang Sari, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura. Dari JS alias Hai (28), tim juga berhasil mengamankan barang bukti dari warga Dusun Karang Sari tersebut berupa 1 bungkus klip kecil plastik transparan berisikan diduga narkotika jenis sabu, 1 bungkus klip sedang plastik transparan berisikan narkotika jenis sabu.

Informasi yang diterima, pengungkapan narkotika jenis sabu ini berawal dari informasi masyarakat melalui handphone yang mengatakan bahwa di Dusun Karang Sari, Desa Damuli Pekan tepatnya di sebuah titi beton ada pengedar sabu sedang menunggu pembeli.

Kemudian tim mendekati tempat sesuai informasi tersebut dan mendapati seorang laki2-laki sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan sedang duduk di pinggiran titi beton.

Seketika itu juga tim langsung menyergap dan melakukan penggeledahan. Benar saja, dari saku celananya, tim menemukan 2 bungkus plastik transparan yang diduga narkotika jenis sabu.

Kemudian tim langsung melakukan penangkapan dan mengamankan barang bukti.

"Untuk tersangka dan barang bukti telah diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Labuhanbatu guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Kualuh Hulu, Iptu Sahrial Sirait, Sabtu (21/12/2019).