PALUTA-Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah 161 Kepala Desa terpilih Se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) oleh Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap.S.STP.M.Si Jumat (20/12/2019) dihalaman Kantor Bupati Paluta, Camat Kecamatan Simangambat Malim Lubis terima penghargaan Kategori Kecamatan terbaik pembayaran PBB Tahun 2019 dari Bupati Paluta.

Saat penyerahan piagam penghargaan Andar Harahap sempat mengatakan kalau Camat Simangambat Malim Lubis sudah pantas ditarik menjabat di Kabupaten," Udah cocok kayaknya pak camat ini kita tarik ke Kabupaten kan " ucap Andar kepada wartawan saat itu.

Sementara Camat Simangambat Malim Lubis kepada GOSUMUT mengatakan keberhasilan pihak kecamatan meraih piagam penghargaan ini tidak lepas dari kesadaran seluruh desa yang ada di kecamatan nya untuk memenuhi target pajak yang sudah ditentukan dimasing-masing desa.

Beliau berharap kiranya keberhasilan ini akan menjadi motivasi kepada seluruh kecamatan khususnya desa desa sehingga percepatan pembangunan diwilayah kecamatan masing-masing khususnya diwilayah Kabupaten Paluta bisa terlaksana dengan baik.

"Terimakasih kepada pak Bupati atas piagam penghargaan yang diberikan kepada kami,hal ini tentunya tidak lepas dari kesadaran masyarakat dan kepala desa membayar PBB sehingga mencapai target PBB yang telah ditentukan," kata Malim Lubis.

"Saya berharap keberhasilan kami ini bisa menjadi motivasi bagi kecamatan kecamatan lainnya dan desa desa lainnya untuk berusaha semaksimal mungkin mencapai target PBB yang telah ditentukan demi terlaksananya pembangunan yang ada diwilayah Kabupaten Paluta ini," harap Malim mengatakan keberhasilan itu diraih atas kerjasama dan kesadaran masyarakat nya dalam membayarkan pajak bumi dan bangunan kepada aparat pemerintah desa setempat.*