MEDAN-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Batubara harapkan pemerintahan di Kabupaten Batubara solid. Hal ini diungkapkan Ketua DPC PBB Kabupaten Batubara, Azhar Amri dalam musyawarah cabang (Muscab) ke IV PBB Kabupaten Batubara yang berlangsung hari ini, Kamis (19/12/2019).

Menurutnya, seluruh jajaran pemerintahan harus solid dibawah komando Bupati. Tidak boleh ada yang merecoki sehingga program-program bupati dalam memajukan warga Batubara bisa terkendala. "Saya minta restu DPW PBB Sumut. Untuk terus berjuang mengawal pemerintahan dibawah pimpinan Bupati H. Zahir MAP sebab kita pengusung pak bupati dari awal," jelasnya.

Tak hanya itu saja, Azhar juga menyebutkan pihaknya akan mengawal terus pemerintahan tersebut hingga selesai masa periodenya dan jika perlu untuk kemajuan Batubara pihaknya (DPC PBB Kabupaten Batubara) siap kembali mendukung untuk periode berikutnya.

"Kami sebagai partai pengusung keberatan atas statemen-statemen wakil bupati yang dapat merugikan Batubara dan meresahkan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Batubara, H. Zahir MAP dalam sambutannya sudah menganggap PBB adalah rumahnya. "PBB adalah rumah saya. Saya akan terus berjuang untuk kemajuan kabupaten kita tentu bersama-sama PBB disamping saya," ungkapnya.

Menambahkan Sekretaris DPW PBB Sumatera Utara , Muhammad Idris juga meminta DPC PBB Batubara terus berkontribusi untuk masyarakat Batubara dengan turut mensukseskan program bupati.*