LABUHANBATU - SPBU Adam Malik Baypass, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, seketika digegerkan adanya temuan seorang lelaki dalam keadaan tak bernyawa, Selasa (10/12/2019) sekira pukul 07.00. Mayat yang ditemukan di teras SPBU itu bercirikan badan berisi, memakai kaos hitam, berjaket biru, celana training berwarna biru, dan membawa tas hitam.

Saat diperiksa, korban diketahui bernama Miga Wisnu Hutagalung sebagaimana yang tertera dalam KTP dan KK. Korban juga diketahui merupakan warga Jalan Nusantara Aeknabara, Kabupaten Labuhanbatu.

Saat diselidiki, di dalam tas miliknya diketahui pula bahwa korban merupakan pasien rujukan. Di mana ditemukan beberapa lembar surat keterangan BPJS, surat rujukan puskesmas dan RSU Alazis Rantauprapat, ke RSUD rantauprapat. Bahkan, di dalam tas juga ditemukan berupa obat obat medis dalam plastik resep dokter.

Sebelum ditemukan meninggal, menurut keterangan warga di sana, korban beberapa hari ini sering numpang istirahat di SPBU tempat di mana korban ditemukan tak bernyawa lagi.

Korban diketahui sudah meninggal dunia saat saat petugas security SPBU bersama rekannya membagunkan korban saat tidur, namun tiada respon dan gerakan.

Mengetahui korban sudah meninggal dunia, petugas security langsung melaporkan peristiwa ini ke Polres Labuhanbatu dan tak lama petugas kepolisian tiba di lokasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD Rantauprapat untuk tindakan pemeriksaan medis.