LABUSEL - Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi melalui personel Bhabinkamtibmas menyerukan masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar petugas pengamanan Kebun PT Torganda Desa Torganda segara selalu menjalankan tugas sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan.

"Apabila ada tamu yang masuk ke kebun, harus melaporkan kepada aparat kebun untuk dicatat dan segera koordinasikan kepada kami jika ada sesuatu hal yang menyangkut hal-hal yang tidak diinginkan," tegas Kapolsek, Sabtu (7/12/2019).

Selain itu, untuk mencegah terjadi kemacetan di waktu jam padat pagi, dirinya juga menurunkan sejumlah personel Satlantas untuk mengantisipasi dan mengurai bila terjadi kemacetan, khususnya di persimpangan Yayasan Pendidikan Budaya dan Yayasan Pendidikan Budi Utomo, Kecamatan Torgamba.

Di tempat lain, Kapolsek diwakili Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di PTPN III DLAB 2, Jumat (6/12/2019) sekira pukul 20.30.

Dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Iklas PTPN III, Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel ini, dihadiri juga Camat Torgamba Aja Alamsyah, Kades Torgamba Agusnar, GM DLAB 2 Deni Daniansyah Hasibuan, Ustadz H Rendi Fitra Yana Sinaga, PR Manager kebun dan pabrik serta karyawan dan karyawati PTPN III.