Home >  Berita >  Peristiwa

Upacara Bendera, Kapolres Sergai Berikan Reward kepada Personel Lalu Lintas, Sabar Pelayanan Kepada Masyarakat

Upacara Bendera, Kapolres Sergai Berikan Reward kepada Personel Lalu Lintas, Sabar Pelayanan Kepada Masyarakat
Senin, 02 Desember 2019 10:11 WIB
Penulis: Sugi
SERDANG BEDAGAI - Kepolisian Resort (Polres) Serdang Bedagai, melaksanakan upacara bendera dipimpin langsung Kapolres AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu dan sekaligus memberikan reward kepada personel Satlantas Polres Sergai.Dalam upacara bendera dilaksanakan di halaman depan Mako Polres Sergai, tepatnya di Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Senin (2/12/2019) pagi.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara yang kita laksanakan setiap bulan dikandung maksud untuk meningkatkan kesetian kepada bangsa dan negara.

"Hari ini kita memberikan penghargaan kepada personel lalu lintas atas nama Bripka Rances Pangaribuan yang telah lulus dan sukses melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa pamrih. Difungsi teknis lalu lintas dalam hal kesabaran pelayanan kepada masyarakat di jalan raya yang viral di media sosial pada tanggal 5 November 2019. Tepatnya di jalinsum depan mako polsek perbaungan," kata AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu.

Ads
"Selamat kepada saudara Bripka Rances Pangaribuan yang hari ini mendapatkan pengahargaan. Saya dan seluruh keluarga besar Polres Sergai mengucapkan terimah kasih atas prestasinya," ujarnya.

Kebanggaan ini hendaknya dapat motivasi seluruh personel untuk saling berpacu meraih keberhasilan di bidang masing masing. Tentunya harus di barengi dengan kerja keras dan profesionalitas.

"Saya mengucapkan terimah kasih kepada Seluruh personel Polres Sergai atas kerjasamanya serta pengabdian yang tulus dalam melaksanakan tugas sehingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai terpelihara dengan baik," harapnya.

Untuk itu, Kapolres Sergai berharap kedepanya kerja sama ini dapat dipertahankan atau ditingkatkan, sehingga situasi kamtibmas terpelihara dengan baik.

"Saya juga berharap kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, melakukan pemantapan reformasi internal Polri yang mengusung Visi terwujudnya Polri yang semakin Profesional, Modren dan terpercaya(Promoter) sebagai wujud penguatan Harkamtibmas dengan menjalin hubungan kerjasama dengan masyarakat yang harmonis serta instansi lainya. Situasi kamtibmas yang terkendali harus tetap kita pertahankan dan tingkatkan dalam rangka menyambut Ops lilin Toba 2019 dan Pilkada tahun 2020 di wilayah hukum Polres Sergai," ungkap Kapolres Sergai.

Dalam kegiatan upacara bendera turut hadir para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran.*
Editor : Fatih
Kategori : Peristiwa, Serdang Bedagai, Sumatera Utara
www www