LABUHANBATU - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat Rakorpimda Labuhanbatu, Jumat (29/11/2019) di Ruang Data Kantor Bupati Jalan SM Raja, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Rapat yang mengangkat tema "Dengan Senergitas TNI - Polri, Kejari dan Pemkab wujudkan kelancaran pembangunan dan kondusifitas daerah", diharapkan agar Kabupaten Labuhanbatu dapat melakukan pembangunan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Hadir dalam acara Rakorpimda Kabupaten Labuhanbatu, Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang diwakili Sekda Ahmad Mufli, Dandim 0209/LB, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojad, Kasat ResKrim AKP Jamakita Purba, Asisten I, II, III, Kemenag Drs H Syapiruddin, Kejaksaan Negeri Rantauprapat, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Kepala Desa Se- kabupaten Labuhanbatu.

Dalam amanatnya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat diwakili Kasat Reskrim AKP Jamakita Purba saat membacakan arahan presiden Jokowi menegaskan, akan memperbaiki birokrasi pemerintahan di tingkat pusat sampai dengan desa.

"Apabila ada mnyalahi aturan akan saya pangkas," tegasnya.

Jamakita menerangkan, Polres Labuhanbatu akan siap menampung segala persoalan yang dianggap sangat serius, baik itu dari OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa dan masyarakat.

"Kami dari Polres meminta kepada seluruhnya jangan takut dipanggil ke kantor kami dan jangan buat alasan untuk menunda penyelidikan agar jangan ada asumsi lain," pinta Kasat di Rakorpimda Labuhanbatu.

Dalam rapat ini, Kapolres menjelaskan, rapat koordinasi ini juga membahas tentang keamanan dan kondusifnya menyambut pilkada.

"Saya dari pihak kepolisian berharap kepada kita semua di Kabupaten Labuhanbatu ini agar menjaga keamanan dan tidak saling bentrok antara satu sama lain. Kami juga siap memantau seluruh kinerja pemerintahan, baik itu keamanan di setiap pembangunan, juga pilkada yang akan kita laksanaka," papar Kapolres.