LABUSEL - Sebagai petugas pengamanan di perusahaan, Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi meminta agar petugas security Kebun PT Milano Sei Daun, untuk tetap mlaksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan. Hal ini ditegaskan Kapolsek melalui personel Bhabinkamtibmas, Aiptu Habnur, Kamis (28/11/2019) sekira pukul 08.45 Kebun PT Milano Sei Daun.

"Apabila ada tamu yang masuk ke kebun harus melaporkan kepada petugas kebun untuk dicatat," pesannya.

Usai dari sana, Aiptu Habnur melanjutkan misinya untuk menyampaikan pesan kamtibmas tepatnya di Warkop Perumahan karyawan PT Milano Dusun Seindah Daun, Desa Pangarungan, Kecamatan Torgamba.

Kepada warga, Aiptu Habnur meminta agar selalu menjaga keharnonisan dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi yang baik dengan warga lainnya serta saling menghargai sesama.

"Mewaspadai terhadap kerawanan seperti salah paham, pencurian, penipuan, pengaruh radikal dan lainnya," terangnya.

Selain itu, dirinya juga meminta agar warga mewaspadai dan tidak terindikasi bahaya narkoba dan hal hal lainnya yang dapat merugikan masa depan lingkungan dan keluarga.

"Sebaiknya warga dapat menyikapi sitkamtibmas yang aman dan damai. Bilamana ada hal hal guantibmas lainnya, segera hubungi kami atau Call Centre Polsek Torgamba di nomor 08116220521," pintanya.

Di tempat lain, personel Unit Lalu Lintas Polsek Torgamba melaksanakan pengaturan lalu lintas di jam padat sekira pukul 12.30 di Jalinsum Simpang Yayasan Budaya & Simpang Yayasan Budi Utomo.

Sementara itu, personel Unit Sabhara Polsek Torgamba melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pusat perbelanjaan Indomaret Cikampak dan SPBU Cikampak, Sesa Aek Batu.

Patroli dialogis ini untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor.

"Personel di lapangan turut memberikan pengarahan dan tatap muka dengan karyawan, pedagang dan para pengunjung Indomaret untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan, khususnya terhadap pelaku curanmor," ungkap Kapolsek.

Selama pelaksanaan patroli ini, jalur lalu lintas aman dan lancar serta tidak ditemukan adanya kejadian atau kriminalitas yang menonjol.