LABUSEL - Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi melalui personel Bhabinkamtibas melakukan silaturahmi ke warga desa sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas


Tak hanya itu, personel juga turut membantu dalam hal apapun demi kemaslahatan warga seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibas, Aiptu Habnur, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 10.00 di Mesjid Ar Rahman Dusun V Siamporit, Desa Png Damai, Kecamatan Torgamba.

Di masjid ini, personel memberikan sarana kontak alat-alat kebersihan berupa sapu lidi, ijuk, pengepel lantai, gayung dan ember kepada Bilal Mesjid Ar-Rahman Juprik dan warga setempat.

Aiptu Habnur juga meminta agar pemberian tersebut dapat digunakan dan dirawat dengan baik.

"Kita juga tak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar selalu mewaspadai dan memperhatikan sitkamtibmas yang aman dan damai di tengah tengah toleransi hidup beragama," ungkap Kapolsek.

Warga, sambung Kapolsek, juga mewaspadai dengan guatibmas terhadap paham radikal di lingkungan tempat tinggal sekitarnya.

"Tanamkan rasa peduli dan mewaspadai terhadap pendatang baru di lingkungan dusun dan sarankan agar segera melapor dalam waktu 1 x 24 jam kepada perangkat desa setempat," pintanya.

Sementara itu, Aipda M.Simanjuntak melaksanakan sambang desa dan bertemu dengan Rahmat salah seorang penjaga kebun sawit milik Haji Sutar Baganbatu di Dusun Sumber Sari II, Desa Torganda, Kecamatan Torgamba.

Kepada warga, Aipda M Simanjuntak berpesan agar selalu berkoordinasi dengan jiran tetangga yang punya lahan sawit untuk sama sama menjaga, agar buah sawitnya tidak hilang dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat H Iwan Nasution di Cikampak Pekan, Desa Aek dan berpesan agar selalu dapay membantu Polri dalam pelakasanaan tugasnya.