LABUSEL - Sebagai pimpinan Polsek Torgamba, AKP Mulyadi terus berkomitmen memelihara situasi kamtibmas yang terjaga di wilayah hukumnya. Berbagai cara terus dilakukan orang nomor satu di Polsek Torgamba ini, termasuk memberdayakan personel satuan fungsi yang diturunkan ke jalanan dan sambang ke desa-desa.

UNtuk menjaga sitkamtibmas ini, Kapolsek mengerahkan Unit Sabhara Polsek Torgamba melaksanakan patroli dialogis, Selasa (19/11/2019) mulai pukul 08.00.

Giat pertama, personel menyisir Jalinsum di Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, berlanjut ke Pajak Cikampak, Bank Sumut KCP Cikampak, untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor.

Petugas juga memberikan pengarahan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan, khususnya terhadap pelaku curanmor.

"Anggota di lapangan juga memberikan pengarahan kepada petugas satpam Bank untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan dan memperhatikan orang orang yang keluar masuk ke Bank dan mamar ATM maupun orang lain di sekitarnya," jelas Kapolsek.

Selama patroli, jalur lalu lintas aman dan lancar serta tidak ditemukan adanya kejadian atau kriminalitas yang menonjol.

Di tempat lain, Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat bersama Kanit Sabhara Ipda M Siregar mewakili Kapolsek Torgamba menghadiri undangan PT TUV Rheinland Indonesia di Mess DLAB 2 Desa Torgamba.

Dalam rapat dengar pendapat berkaitan dengan PTPN III Kebun Aek Torop dan Aek Raso, turut dihadiri Camat Torgamba Aja Alimsyah, Kapolsek Kepala Desa.

"Apapun kegiatan ataupun persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Torgamba, saya selaku Kapolsek harus tahu dan siap menyelesaikan permasalahan yang ada," tegasnya.