LABUHANBATU - Memeriahkan peringatan Hari Pahlawan 10 November, PT BFI Finance Indonesia Tbk menggelar sembako murah dan donor darah yang dilaksanakan di depan kantor perusahaan, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (16/11/2019) sekira pukul 09.00. Kegiatan ini sebagai terobosan BFI yang bersifat sosial, sehingga masyarakat pada umumnya bisa melihat serta memilah perusahaan mana yang tidak hanya mencari profit, namun juga ikut memperhatikan kepentingan masyarakat itu sendiri.

Yusuf Hamdani Ritonga, selaku ketua panitia acara menjelaskan, selain sembako murah dan donor darah, BFI juga merangkai kegiatan tersebut dengan menyantuni anak yatim di sekitaran kantor perusahaan.

"Acara ini kita mulai dari pagi tadi. Ada 300 paket sembako murah yang terdiri dari beras RJ Cap 2 Udang ukuran 5 Kg, dan minyak goreng Bimoli Spesial 1 Liter dapat ditebus hanya dengan harga Rp50 ribu," ungkapnya.

"Hari ini kita juga turut menyantuni anak yatim yang berdomisili di sekitaran kantor sebanyak 8 orang," tutupnya.

Branch Manager BFI Finance Cabang Rantauprapat, Riswan Indra menerangkan, melalui pasar murah dalam rangka momen Hari Pahwalan ini, pihaknya ingin berbagi semangat berjuang dan berkorban dengan masyarakat di mana BFI beroperasional.

Riswan menjelaskan, kegiatan ini juga merupakan ungkapan syukur atas jasa pahlawan, sekaligus upaya untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung BFI Finance dalam melayani Indonesia.

"Sejalan dengan visi dari BFI Finance berkomitmen menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya, yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat melalui layanan yang dihadirkan maupun kegiatan seperti yang dilakukan pada hari ini," tutup Riswan.

Sembako murah dan bakti sosial ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat pun berduyun-duyun untuk membeli sembako yang digelar BFI Finance.