PALUTA - Tim Evaluasi PAAR (Pola Asuh Anak Remaja) Cinta Kasih Provinsi Sumatera Utara kunjungi Desa Paran Gadung Kecamatan Padang Bolak Julu Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang menjadi salah satu desa mewakili Kabupaten dalam rangka evaluasi kategori PAAR (Pola Asuh Anak Remaja) Cinta Kasih baru-baru ini. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Lawas Utara H.Hariro Harahap,SE.MSi ,Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny.Ade Aan Rostiany Andar Amin Harahap,Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan ada 7 aspek materi pola asuh anak dan remaja yang menjadi prioritas penilaian lomba pola asuh anak dan remaja, semoga ini bukan hanya sekedar seremonial pada momen penilaian seperti ini saja tetapi menjadi pedoman bagi masyarakat di Kabupaten Padang Lawas Utara dalam membina keluarga dan generasi bangsa kita yang akan datang guna mewujudkan generasi tangguh, hebat dan bermartabat.

Beliau juga mengatakan kepada para OPD yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini Camat Padang Bolak Julu dan Kepala Desa Paran Gadung sebagai pembina Tim Penggerak PKK yang telah berpartisipasi nyata dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

"Kita juga telah mempersiapkan semua administrasi lomba yang dinilai termasuk para kader, tokoh masyarakat, lembaga terkait, pengurus PKK Kecamatan dan pengurus PKK Desa yang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan evaluasi ini,untuk itu kita ucapkan terima kasih semoga usaha dan perjuangan kita semua mendapatkan hasil yang maksimal." ucap H.Hariro.*