Home >  Berita >  Peristiwa

Kapolres Nisel Pantau Pelaksanaan  Pilkades 2019 di Sejumlah Desa

Kapolres Nisel Pantau Pelaksanaan  Pilkades 2019 di Sejumlah Desa
Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta (pakaian dinas) saat memantau pelaksanaan Pilkades serentak di desa Hiliasi, Kecamatan Toma. Dok.Halawa
Jum'at, 08 November 2019 13:16 WIB
Penulis: Halawa
NIAS SELATAN - Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK memantau pelaksanaan Pilkades serentak 2019 yang digelar  di 9 Kecamatan, Kabupaten Nias Selatan, Jumat, (8/11/2019).Pantauan wartawan di lapangan, Orang nomor satu di jajaran Polres Nisel itu bersama Kasi Intel Kejari Nisel, Satria DP Zebua, Kasubbag Humas Polres, Brigpol Dian Octo Tobing meninjau perhelatan Pilkades di sejumlah desa diantaranya, di desa Hilisataro Nandrisa, Hilsataro Induk, Hilisataro Raya, Hilisataro Gewa, Hiliasi, Hilinamoniha, Bawoganowo, Hilimagari  Kecamatan Toma, Bawozaua Kecamatan Telukdalam dan beberapa desa lain.

Kapolres Nisel disela-sela pemantauan menghimbau para Cakades dan pendukung untuk berkompetisi secara sportif sehingga pelaksanaan Pilkades serentak di Nisel dapat berjalan sukses, aman dan damai.

Pihaknya juga bersama TNI terus menggelar patroli guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perhelatan Pilkades serentak di Nisel.

Ads
Selain itu, pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah desa tersebut hingga Pukul 11. 00.WIB, terpantau lancar dan aman. 

Untuk diketahui, Pelaksanaan Pilkades di Nisel Tahun 2019, dibagi 4 Rayon dan untuk Rayon I digelar  pada hari ini Tanggal 8 November 2019 diikuti 9 Kecamatan yaitu, Kecamatan Telukdalam, Kecamatan Toma, Kecamatan Onolalu, Kecamatan Fanayama, Kecamatan Mazino, Kecamatan Lahusa, Kecamatan Somambawa, Kecamatan Luahgundre Maniamolo dan Kecamatan Maniamolo. 

Jadwal untuk Rayon II digelar pada Tanggal 15, Rayon III, Tanggal 22 dan Rayon IV Tanggal 29 November 2019. *
Editor : Fatih
Kategori : Peristiwa, Nias Selatan
www www