Pamit Sambut Camat Dolok Panribuan, Septiaman Purba Gantikan Bangun Sihombing

Pamit Sambut Camat Dolok Panribuan, Septiaman Purba Gantikan Bangun Sihombing
Rabu, 06 November 2019 19:29 WIB
Penulis: Firma Simbolon

SIMALUNGUN - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Dolok Panribuan menggelar acara pamit sambut Camat baru Septiaman Purba menggantikan Bangun Sihombing. Acara berlangsung di Harungguan Kecamatan Dolok Panribuan, Rabu (6/11/2019) sekira pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam acara pamit sambut Camat tersebut yakni Kapolsek Dolok Panribuan AKP H Sinambela, Danramil 09/TB, UPT dan Pangulu (Kepala Desa) se Kecamatan Dolok Panribuan, Pendamping Desa, Kader Karang Taruna Kecamatan Dolok Panribuan serta Pers dan LSM.

Bangun Sihombing yang sebelumnya menjabat Camat Dolok Panribuan dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Forum Pimpinan Kecamatan Dolok Panribuan yang telah menjalin koordinasi yang baik selama kurang lebih 7 bulan menjabat Camat Dolok Panribuan," ujarnya.

"Saya bukan pisah dari Kecamatan Dolok Panribuan tetapi pamit, karena saya pindah tugas menjabat Camat di Huta Bayu Raja. Saya tentunya mengucapakan terima kasih kepada Forkompimca Dolok Panribuan yang telah menjalin koordinasi yang baik selama menjalankan tugas di Kecamatan Dolok Panribuan," ungkapnya.

Ads
Sementara itu Camat yang baru Septiaman Purba meminta kepada Forkopimca Dolok Panribuan agar tetap menjalin koordinasi yang baik. Saya dipercayakan pimpinan (Bupati) untuk menjalankan tugas di Kecamatan ini, untuk itu saya berharap kepada seluruh unsur Forkompimca agar tetap menjalin koordinasi. Terutama kepada para Pangulu saya minta informasi dari nagori masing-masing agar dikomunikasikan dengan baik," pintanya.*

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Simalungun
www www