Amanda Brownies Pertahankan Kualitas di Tengah Menjamurnya Oleh-oleh Kekinian

Amanda Brownies Pertahankan Kualitas di Tengah Menjamurnya Oleh-oleh Kekinian
Suasana re-opening Amanda Brownies cabang Brigjen Katamso.
Rabu, 06 November 2019 09:11 WIB
Penulis: Anita
MEDAN - Di tengah menjamurnya produk oleh-oleh kekinian di Kota Medan, Amanda Brownies tetap bisa bertahan di lidah para penggemarnya. Sebab, brownies kukus asal Kota Bandung ini tetap terjaga rasa dan kualitasnya."Sampai saat ini kita masih mempertahankan kualitas serta rasa yang masih sama tidak berbeda dari awal mula hadir di Medan," kata Area Manager Sumut CV Boga Amanda Medan, Usman Rambe SE saat syukuran Reopening Amanda Brownies cabang Brigjen Katamso Medan, Selasa (5/11).

Dalam re-opening tersebut, dikatakan Usman Amanda Brownies melakukan renovasi selama kurang lebih sebulan lamanya. Hadir kembali dengan penampilan yang cerah dan trendy selaras dengan new desain secara nasional.

"Kita berikan promo untuk masyarakat berupa paket hemat yakni tiga varian dalam satu paket dengan diskon Rp8.000 sampai Rp10.000. Paket hemat ini yakni paket pink, paket blue dan paket choco," jelasnya seraya berkata outlet tersebut merupakan cabang kedua di Medan.

Ads
Tak hanya itu, Amanda Brownies juga telah bekerjasama dengan transportasi online mempermudah jangkauan penggemarnya dan juga memiliki promo menarik di setiap aplikasi transportasi online yang telah bekerjasama dengan Amanda Brownies.

"Menjelang Natal ini tentunya pembeli akan ramai. Maka kita sudah siap untuk itu. Dengan outlet baru ini semoga Amanda semakin dikenal dan target 61 ribu box perbulan juga tercapai Bahkan kita sudah ekspor produk kita ini sampai ke Malaysia baru-baru ini dan mendapat sambutan yang positif," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Outlet Amanda Brownies cabang Brigjen Katamso, Muhammad Ichsan mengatakan akan terus menyatukan diri dengan tim agar program yang dijalankan bisa berjalan lancar.

"Harus ada kekompakan team maka dari itu kita bersama-sama mengejar target yang akan dicapai," pungkasnya. (*)

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Ekonomi, Sumatera Utara, Medan
www www