SERDANG BEDAGAI - Diduga melaju kencang, sebuah becak bermotor Honda Verza mengalami kecelakaan dengan 1 unit sepeda motor Honda Supra. Akibatnya 1 orang meninggal dunia, dan 4 orang lainnya mengalami luka-luka. Informasi yang diterima, peristiwa yang terjadi di Jalan Umum Simpang Bedagai, Desa Sei Rampah menuju Desa Pekan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (03/11/2019) sore kemarin sekira pukul 16.00 berawal saat becak bermotor Honda Verza BK 6480 XAB yang dikemudikan Muhammad Ali Usman (18) bersama penumpangnya Ferdiansyah (16) datang dari arah Jalan Desa Pekan tanjung Beringin menuju Desa Sei rampah.

Saat melajukan betornya, warga Dusun I Kramat Asam, tersebut diduga melaju dengan kencang sembari berkendara zig-zag dan mengangkat roda samping kiri. Tak stabil dan oleng ke kanan, akhirnya betor yang dikendarai Ali Usman menabrak Honda Supra X tanpa plat yang dikendarai Taufik Hidayat yang datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan yang begitu keras, akhirnya pengendara sepedamotor Honda Supra X tanpa plat yang dikemudikan Taufik Hidayat (37) meninggal dunia di RSU Sultan Sulaiman akibat luka lebam di kepala dan leher patah, sedangkan istrinya Nurjannah Nasution (36) bersama kedua anaknya Angga Ramadhan (11), dan Reza Safii (6) warga Desa Silau Rakyat, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Sergai, mengalami luka lecet.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP M Haris Shite melalui Kanit Laka Sawalluddin membenarkan peristiwa tersebut.

"Akibat kejadian tersebut, pengemudi sepedamotor meninggal dunia, sedangkan kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai," ungkap KanitLaka Iptu Sawalluddin.