LABUHANBATU - Warga Dusun Aek Nauli, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, seketika digegerkan atas penemuan mayat yang diketahui merupakan pasangan suami istri (pasutri), Sabtu (2/11/2019) sekira pukul 06.40. Tewasnya pasutri tersebut setelah Hendra Polo Sianturi (37) dan Amo Naiggolan (49) diberitahukan oleh warga yang sedang melintas di jembatan. Penasaran, keduanya pun langsung bergegas dan melihat dua insan berlainan jenis tersebut tewas dengan cara gantung diri di jembatan Talihoran Sungai Kalundang.

Hendra dan Amo selanjutnya menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

Setelah tiba di lokasi, petugas kepolisian melakukan olah TKP sembari menurunkan keduanya dan dibantu warga membawa kedua jenazah ke rumah kontrakanya yang tidak jauh dari TKP.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, melalui Kapolsek Bilah Hilir Iptu Krisnat, menerangkan, kedua korban yakni HG (58) dan S (56) warga Dusun Tasik Dua, Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel.

"Saat ini kita sedang melakukan olah TKP. Untuk motif kematian pasutri, masih kita selidiki apa penyebabnya," singkat Kapolsek.