Home >  Berita >  Peristiwa

Balon Bupati dan Wabup HD-Firman Daftarkan Diri ke Partai Gerindra Nisel

Balon Bupati dan Wabup HD-Firman Daftarkan Diri ke Partai Gerindra Nisel
Paslon Bupati dan Wabup Nisel, HD-Firman (kiri) didampingi sejumlah tim saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Gerindra Nisel, Thomas Dachi didampingi sejumlah pengurus DPC lainnya.
Sabtu, 19 Oktober 2019 12:56 WIB
Penulis: Halawa
NIASSELATAN - Pasangan Balon Bupati juga sebagai Incumbent Bupati Nisel Hilarius Duha dan Balon Wakil Bupati Nisel pada Pilkada 2020 , Firman Giawa (HD-Firman) mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Nisel, Jalan Saonigeho, Telukdalam, Sabtu, (19/10/2020).Pasangan Balon HD- Firman didampingi oleh Sekretaris DPC Partai PDI-P Nisel juga sebagai Ketua DPRD Nisel, Elisati Halawa, Bendahara DPC Nurtija Dakhi dan sejumlah pengurus lainnya. 

Ketua DPC Partai Gerindra Nisel,  Thomas Dachi didampingi pengurus lainnya diantaranya, mantan Ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, Azis Jambak, anggota DPRD dari Partai Gerindra, Asazatulo Giawa mengatakan, sejak tim penjaringan membuka pendaftaran, yang pertama mendaftarkan diri adalah pasangan Balon Hilarius Duha dan Firman Giawa.

"Semua Cakada yang mendaftar ke Tim penjaringan tetap diterima namun nantinya ada poin-poin yang akan kami sampaikan  ke DPP," pungkasnya.

Ads
Tim penjaringan juga, sambung dia,  akan melakukan survei terhadap setiap para balon yang telah mendaftar.

Sementara, Balon Bupati Hilarius Duha pada kesempatan itu menyebutkan, kedatangan pihaknya ke DPC Partai Gerindra untuk mendaftarkan diri sebagai Balon pada Pilkada 2020 berpasangan dengan Firman Giawa.

"Tentu visi-misi dan kesepakatan yang sama untuk membangun Indonesia termasuk daerah kita Nisel adalah merupakan salah satu tujuan utama kami untuk kembali maju dalam kontestan Pilkada 2020," ujarnya.

Ia berharap agar permohonan mereka itu bisa diterima dan dapat ditindaklanjuti ke pihak DPP untuk direkomendasikan mendukung mereka pada Pilkada Tahun  2020.  *
Editor : Fatih
Kategori : Peristiwa, Politik, Umum, Nias Selatan, Sumatera Utara
www www