LABUSEL - Polsek Torgamba pimpinan AKP Muliadi melaksanakan Police go to School di wilayah hukumnya, Senin (14/10/2019). Dalam pelaksanaannya, personel Bhabinkamtibmas utusan Kapolsek menjadi pembina upacara penaikan bendera merah putih di SDN 118382 Dusun Aek Batu, Desa A.Jawa, Kecamatan Torgamba.

Pada hr Senin tgl.14 Oktober 2019. Pkl. 07.30 Wib.

Di sekolah ini, Kapolsek berharap agar anak didik benar-benar giat belajar secara serius dan gunakan media sosial (medsos) dengan baik dan benar.

"Jangan bolos pada waktu mata pelajaran dan raih prestasimu dengan rangking yang terbaik," pintanya.

"Jangan memakai narkoba atau yang sejenisnya dan memakai lem kambing. Itu bisa merusak mental dan kepribadian," timpalnya.

Di lain sisi, Kapolsek berharap agar ketika mengendarai sepeda motor, gunakan helm pengaman standart SNI dan lengkapi surat dengan lengkap.

"Dan sampaikanlah hal itu kepada abang, kakak dan orangtua yang akan memakai sepeda motor," pintanya kembali.

Di tempat lain, personel Bhabinkamtibmas Bripka Oliver Situmorang melaksanakan giat yang sama di SMA N 1 Torgamba.

"Giat yang dilaksanakan yakni mencari bibit unggul calon anggota Polri. Karena akan dibukanya penerimaan untuk menjadi anggota Polri," terangnya.

Di sisi lain, Kapolsek meminta agar pelajar tidak turun ke jalan melaksanakan aksi unjuk rasa dan jangan menyebar berita hoax yang dapat memicu memanasnya situasi.

"Jauhilah segala bentuk penyalahgunaan narkoba," pintanya.

Pada giat ini, para anak didik memahami dan akan belajar dengan sungguh-sungguh serta menghindari dari narkoba dan siap memberitahukan kepada guru atau aparat keamanan lainnya.